2020

hello. tulisan ini dimulai beberapa hari sebelum pergantian ke tahun 2021 pukul 11:42pm. dan gaktau kapan tulisan ini akan di publish.

gue pengen cerita disini sambil self reflection yang terjadi setahun belakangan ini. hmm, namanya hidup pasti ada up and down nya karena roda berputar so do life too. terakhir gue publish cerita disini awal tahun 2020 tentang hidup abu-abu. 

ten months later; and here i am, my life moooore more colorful. so much happens and much brighter.

we all knows, 2020 menjadi tahun yang akan di ingat oleh semua orang di seluruh dunia. pandemi merubah hampir seluruh kehidupan normal. rob all your social life, at first.

but, my someone said "bencana akan menjadi musibah ketika kita terus meratapi dan akan menjadi rasa syukur ketika kita ikhlas menjalani."

i did something big to change my life forever this year. 

singkat cerita. setelah setahun lulus gue diterima kerja. dimana nya? nanti akan jadi satu blog sendiri gue ceritain. intinya, hidup tuh lucu. apa yang kita inginkan seringnya, bukan yang terbaik untuk kita. tetapi apa yang kita dapatkan pasti yang terbaik menurut yang diatas. 

TK-SD-SMP-SMA-Kuliah. pendidikan yang gue jalani dan kehidupan sosial yang gue hadapi. gue pernah di titik bahagia setiap masuk sekolah. ketemu temen-temen, jajan, main, dll. dan, gue pun pernah di titik benci masuk sekolah. gue merasa everybody hates me yang bahkan gue gaktau salah gue apa. kalau di inget sih sedih banget ya.

detik ini gue menulis tulisan ini merasa bahwa kita jadi orang tuh gakboleh jahat. gue pernah ada di posisi kalau orang bukan mau tau cerita lo karena they're your friend but ya buat disebar lagi ke orang lain. irony right? 

sekarang gue bisa jawab. lo gakperlu bales jahat atau benci mereka. karma did their job. bukan setahun, dua tahun but when you're mature enough and you need to find your settle life. patience is a key. trust me. hahaha


hi, ternyata tulisan ini di publish tahun 2023. sangat lama ada di draft. gak ada yang ditambah atau dikurang. hope you enjoy.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

⚪️⚫️

Anak Tunggal